Rabu, 06 Maret 2013

Desain Rumah Minimalis Type 45


Desain rumah minimalis type 45 untuk kamu yang lagi mencari informasi tentang rumah type 45. Terkadang kalau kita membeli KPR atau rumah lain yang memiliki desain sendiri, kita merasa kurang puas dengan desain yang ada. kamu bisa aja merubah desainnya tapi kamu bakal merogoh kantong lagi.

desain rumah minimalis type 45
Rumah minimalis type 45 idealnya berdiri diatas tanah sekitar 100 meter persegi. Ukuran ini sudah mantap bagi pasangan baru dengan desain 3 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi, dapur dan taman didepan dan dibelakang rumah.

Desain Rumah Minimalis Type 45 Ukuran 8 meter x 6 meter

denah rumah minimalis type 45
Pada desain rumah minimalis type 45 diatas, bisa kita lihat ukuran bangunan adalah 45 meter persegi, luas tanah 96 meter persegi dengan ukuran tanah 8 meter x 12 meter. Terdapat 2 kamar tidur, ruang keluarga yang tergabung dengan ruang tamu, dan dilengkapi dengan dapur dan kamar mandi sederhana.

model rumah minimalis type 45
Pada bagian depan rumah terdapat carport, teras yang dilengkapi dengan taman, sedangkan dibagian belakang terdapat taman dan tempat untuk jemuran. Dibelakang rumah ada sisa lahan yang bisa dimanfaatkan untuk gudang.
Contoh Desain Rumah Minimalis Type 45 Ukuran 6 meter x 7.5 meter

gambar rumah minimalis type 45
Gambar Denah Rumah Minimalis Type 45

design denah rumah minimalis type 45

sumber : http://rumahin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar