Rabu, 06 Maret 2013

Desain Ruang Tamu Minimalis Dengan Suasana Hidup


Berikut ini Desain rungan dengan dengan pemandangan yang terlihat dari dalam. Keindahan sebuah ruangan dengan pemandangan! Tidak ada cara yang lebih baik untuk merasa seperti Anda sedang berlibur setiap hari dengan mengelilingi diri Anda dengan daya tarik pemandangan alam, semua dari kenyamanan sofa di ruang tamu Anda. Berikut ini saya berikan beberapa gambar ruang tamu minimalis modern dengan pandangan menakjubkan yang bisa di lihat dari dalam ruang tamu tersebut. Setiap kamar menampilkan atau menyambut halaman luar dengan jendela kaca besar yang membuat keindahan di luar lebih terasa.

Saat Anda menelusuri gambar di bawah ini, pastikan untuk memeriksa pandangan! Tapi juga memperhatikan bagaimana masing-masing ruang membuat sebagian besar dari pandangan nya. Beberapa keputusan desain benar-benar dapat menutupi pemandangan… Tapi bagi anda yang memiliki letak yang strategis tidak ada salahnya ruangan yang anda miliki di satukan dengan pemandangan di luar rumah anda.

Desain Ruang Tamu


Ruang Tamu minimalis modern
Ruang Tamu minimalis modern
Ruang Tamu minimalis modern
Ruang Tamu minimalis modern

Semoga dengan contoh gambar ruang tamu di atas bisa mendatangkan anda suatu ide untuk membuat sebuah ruang tamu yang menyatu denga pemandangan di luarnya. Semoga bermanfaat…

sumber : desainrumahdp.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar